Minggu, 02 Desember 2018

Kucing Garong

Malam ini sempurna sayang untuk dilewatkan
Mengapa aku sendiri
Kalau kau setengah hati untuk mengajaknya pergi
Biarkan aku menjemputnya

Reff:
Aku curi pacar temanku
Semoga dia tak tahu hanya untuk malam ini
Aku curi pacar temanku
Semoga dia tak tahu bersenang-senang denganku

Malam jadi tak terduga terbawa suasana
Dia jadi begitu menggoda
Jika saja tak terpikir dia milik temanku
Bisa saja aku main hati

Back to Reff:

Kalau kau masih saja menyia-nyiakan dia
Nanti ku gelap mata

Back to Reff:

Kucing Garong Lyrics

Berangkat

Kalau Kamu Mau Kemana Lo Pergi
Kalau Tau Tempat Sekarang Gak Funky
Cabut Kita Cepat Cepat Angkat Kaki
Cari Tempat Menyenangkan Hati

AHHH Berangkat
Bulatkan Hatimu
AHHH Berangkat
Kuatkan Nyalimu

Kalau Arah Angin Sudah Tepat Kalau Kaki Ajak Lo Bergerak
Pindah Tempat Cepat Kita Pergi
Ya Kan Jadi Liat Saja Nanti

Kini Saatnya Berubah Lebih Baik Lagi

Berangkat Lyrics

Seluk Beluk Hatimu

Sayangku kamu menyiksa, ku sungguh sangat tersiksa
Bisa kau hentikan berikan ku pilihan
Coba menerka hatimu yang masih jadi misteri
Semakin ku selami, semakin dalam ku cari, semakin sulit mengerti

Buka hatimu, buka untukku
Buka hatimu untukku agar tahu seluk beluk hatimu

Bisakah aku membagi bahagia untukku
Apa aku bisa, apa aku sanggup, karena kau menunggunya

Buka hatimu, buka untukku
Buka hatimu untukku agar tahu seluk beluk hatimu
Seluk beluk hatimu

Buka hatimu, buka untukku
Buka hatimu hanya untukku
Buka hatimu untukku bisa dekat denganmu
Buka hatimu untukku agar tahu seluk beluk hatimu
Seluk belukmu

Seluk Beluk Hatimu Lyrics

Mane Mane Bole

Mane mane boleh
Boleh boleh aje
Mane mane boleh
Boleh boleh aje

Yang ini ngga boleh
Jangan asal boleh
Nggak semua boleh
Nggak boleh

Masa sih nggak boleh
Kenape nggak boleh
Udah boleh aje
Boleh dong yee boleh

Di bilang nggak boleh
Masih ngotot aje
Pokoknya nggak boleh
Nggak boleh

Boleh boleh boleh boleh
Boleh boleh boleh boleh

Bolehin dong boleh
Masa sih nggak boleh
Eh sekali aja
Bolehin dong boleh

Sama gue boleh
Elo juga boleh
Siape aje boleh
Boljug boljug

Ya udah ngga boleh
Ya tetep nggak boleh
Sekali nggak boleh
Nggak boleh
Nggak boleh
Nggak boleh

Boleh ya bang sekali aje

Mane Mane Bole Lyrics

Fenomenal

Jadi rock star itu fenomenal
Punya lifestyle dan juga kontroversial
Kerjanya mimpi penuh penghayatan
Punya banyak pacar yang siap melayani

Jadi rock star memang fenomenal
Punya lagu keras yang laku di pasar
Memang rock star banyak sensasional
Semua tingkah lakunya bisa dijual

Semua tahu semua suka
Tergila-gila meniru tingkah lakuknya
Semakin gila semakin kaya
Semakin banyak orang jadi pengikutnya

Kamu fenomenal kamu fenomenal
Kamu memang bukan orang-orang normal
Kamu fenomenal kamu fenomenal
Kamu memang bukan orang-orang normal

Jadi rock star itu fenomenal
Punya lifestyle dan juga kontroversial
Kerjanya mimpi penuh penghayatan
Punya banyak pacar yang siap melayani

Kamu fenomenal kamu fenomenal
Kamu memang bukan orang-orang normal
Kamu fenomenal kamu fenomenal
Kamu memang bukan orang-orang normal

Kamu fenomenal kamu fenomenal
Kamu memang bukan orang-orang normal
Kamu fenomenal kamu fenomenal
Kamu memang bukan orang-orang normal


Fenomenal Lyrics

Pelangi dan Matahari

Padang hijau, di balik gunung yang tinggi
Berhiaskan pelangi, setelah hujan pergi
Ku terdampar, di tempat seindah ini
Seperti hati sedang, sedang jatuh cinta

Ku bahagia merasakannya
Andaikan aku bisa di sini selamanya
Tuk menikmatinya

Sungai mengalir, sebebas aku berpikir
Hembusan angin dingin, membawa aku berlari
Mensyukuri, semua yang telah kau beri
Hati yang rapuh ini, kau kuatkan lagi

Ku bahagia merasakannya
Andaikan aku bisa di sini selamanya
Tuk menikmatinya

Ku bahagia merasakannya
Andaikan aku bisa di sini selamanya
Tuk menikmatinya

Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya di sini
Selamanya di sini, selamanya

Ku bahagia merasakannya
Andaikan aku bisa di sini selamanya
Tuk menikmatinya

Ku bahagia merasakannya
Andaikan aku bisa di sini selamanya
Tuk menikmatinya

Di sini selamanya, di sini selamanya
Di sini selamanya, di sini selamanya
Di sini selamanya, di sini selamanya
Di sini selamanya, di sini selamanya
Aku bahagia, aku bahagia
Di sini selamanya, di sini selamanya
Aku bahagia, aku bahagia
Di sini selamanya, di sini selamanya
Aku bahagia, aku bahagia
Di sini selamanya, di sini selamanya
Aku bahagia, aku bahagia
Di sini selamanya, di sini selamanya
Di sini




Pelangi dan Matahari Lyrics

Mentari Pagi

harusnya ada mentari pagi
kubuka jendela, yg ada polusi
bukan udara segar yg aku dapatkan
tp bau busuk membuatku muntah

lagi-lagi nonton televisi nonton film sinetron telenovela
lihat musik dan semua jenis hiburan, hiburan hari yg membosankan

yg aku butuh suasana baru
yg bikin otakku tak jd buntu
yg kubutuh udara segar, biar kudapatkan jalan keluar

lagi2 ada, intermeso
sekilas info, hari ini

harga2 semakin melambung tinggi
dg uang semakin susah dicari
yee.... 3x

janji2 tinggal janji tapi keadaan masih lebih parah lagi
janji2 mana lg sampai kapan bisa terbukti
bisa terjadi
yee.... 3x

yg kubutuh negeri makmur, biar mimpiku tak lagi kabur

yg kubutuh negeri maju, yg pemimpinya bukan pemimpin palsu

yg aku butuh udara segar, biar kudapatkan jalan keluar

Mentari Pagi Lyrics

Partai Siluman

Kamu suka rock? Saya tidak...

Ada satu lagi peluang bisnis baru
Bikin partai ikut pemilu pasti menjanjikan
Nggak lengkap ada sponsor, banyak yang berkepentingan
Cari suara cari dukungan, komoditi dagang
Yeea...

Rencana dan landasan urusan belakangan
Yang penting teriak yang keras cari perhatian
Kalau tujuannya pasti sama yang lainnya
Rakyat makmur aman sentosa, kita kaya raya
Bikin partai baru, dapat bantuan
Kalau bisa menang, jadi jutawan

Bikin partai dulu, dapat kucuran
Kalau bisa menang, jadi jutawan
Partai siluman, cuma partai-partaian
Partai siluman, biar jadi jutawan...

Hu.u.uu.. hu.uu. yeea...
Hu.uu.. Partai

Siluman Lyrics

Percaya

Apa mesti aku percaya, kata yang lepas dari mulutmu
Apa mesti aku percaya, alasanmu bukti darimu
Apa salah curiga ketulusan niat baikmu
apa salah ku curiga keinginanmu padaku

Ku percaya hanya dari Yang Satu,
Ku percaya datang dari Yang Satu...
Jangan percaya kalau tanpa Yang Satu
Jangan percaya kalau bukan Yang Satu...

Tak percaya apa yang lagi ramai dibicarakan orang        
Tak percaya dengan semua opini yang sedang hangat berkembang

Apa salah ku curiga ada udang dibalik batu
Apa salah ku curiga semua tanpa ada rekayasa

Ku percaya hanya dari Yang Satu
Ku percaya datang dari Yang Satu

Jangan percaya yang terlihat dan terdengar
Jangan percaya semua belum tentu benar
Jangan percaya orang yang bilang pasti benar
Jangan percaya wo.o.. jangan...

Stop! stop! tunggu dulu, apa yang kau percaya
Stop! stop! sabar dulu, untuk apa percaya
Stop! stop! siap dulu, siapa yang kau percaya
Stop! stop! pikir dulu, mengapa kau percaya

(A.aa.aa..) A.ahaa.aa..
(A.aa.aa..) A.ahaa.aa..
Woo.. jangan percaya
(A.aa.aa..) A.ahaa.aa..

 Percaya Lyrics

Lelah

Ku tetap mendengar
Semua harapanmu tentang diriku
Kau terus bicara,
Bicara yang sama tak ada bedanya

Takkan ada habisnya
Jadi tambah masalah diantara seribu satu masalah
S’makin parah jadinya
Kurasa kau terlalu banyak bicara

Simpan saja mimpimu merubah diriku
Takkan mudah bagimu tuk memahamiku

Lelah, lelah, lelah, lelah sudah ku mendengarkan
Mengapa kau tak mau menerima saja semuanya

Tak lagi terpikirkan
Kata yang keluar jadi menyakitkan
Kini ku mulai bosan
Kesabaranku juga ada batasnya...

Simpan saja mimpimu merubah diriku
Takkan mudah bagimu tuk memahamiku

Lelah, lelah, lelah, lelah sudah ku mendengarkan
Mengapa kau tak mau menerima saja semuanya

Lelah, lelah, lelah, ini sungguh sangat melelahkan
Mengapa kau tak berani tinggalkan saja diriku...

 Lelah Lyrics

Orang Sepertiku

Terlalu lama kau tinggalkan aku
Terlalu lama kau biarkan menunggu
Hingga kuterbiasa hidup sendiri tanpa kau disini

Apapun alasannya kuterima
Mencoba jadi orang yang setia
Hingga kuterbiasa tidur sendiri tanpa kau temani

Apakah saat ini aku masih mengharap kau kembali
Biarkan mulai kini buang janjimu dan kau bebas pergi

Setidaknya aku sepenuh hati
Walaupun kau tak juga membalasnya
Dan kau kehilangan orang sepertiku apakah kau tahu

reff:
Sudahlah saat ini aku tak mengharapkan kau kembali
Biarkan mulai kini buang janjimu dan kau bebas pergi

Dan kau sia-siakan orang sepertiku

back to reff. 2x

Kau bebas untuk pergi



Orang Sepertiku Lyrics

Serasa di Surga

kalau bunga sedang tumbuh
dan langit indah membiru
itu tanda duniamu, sedang tersenyum
aku jaga, pelihara, kurawat sepenuh hati
seperti kujaga semua orang terdekatku

alangkah indahnya.. yeeyeeee
akankah slalu sama....

kalau untuk bisa kaya, hatiku harus membatu
aku pilih tetap sederhana
untuk bisa raih mimpi, hatiku jadi membeku
aku pilih apa adanya

alangkah naif nya.. yeeyeeee
akankah slalu sama...

aku ingin seperti disurga
sangat ingin seperti disurga
hidup diantara orang
yg selalu mencintai
aku ingin serasa disurga

ada teman, keluarga, sahabat dan kekasihku
kan kujaga seumur hidupku

aku ingin seperti disurga
sangat ingin seperti disurga
hidup diantara orang
yg selalu mencintai
aku ingin serasa disurga
serasa disurga....



Serasa di Surga Lyrics

Pahit

melempar dadu
yg dibagikan
berharap ada nasib baik menghampiri

tak terduga,
tiada yg tahu
seperti apa perasaanmu padaku

melempar dadu
balik dan berputar
berharap aku jadi pemengang hatimu

tapi nyatanya yg kudapatkan
keberuntunganpun tak lagi memihakku

aku kalah, kehilangan,
semudah itu kau membuka kartu matiku
dan kutelan, kekalahan,
rasa pahit yg tak hilang
walau sekuatku melupakan

aku kalah, kehilangan,
semudah itu kau membuka kartu matiku
dan kutelan, kekalahan,
rasa pahit kau berikan
semoga kau senang menaklukanku

cukup sudah ku menyerah,
takkan jadi lebih baik
jika ku disini,

aku pergi
aku pergi
aku pergi



Pahit Lyrics

Dilarang Melarang

Jangan disana jangan disini
Ya sudah sana atau ke sini
Sekarang sudah bebas merdeka
Apa saja maunya, bebas begini bebas begitu

Boleh semuanya boleh, nggak boleh melarang
Dilarang melarang
Bisa semuanya bisa, nggak bisa melarang
Dilarang melarang o yee..

Jangan maksa apalagi cegah
Terserah saja bebas begini, bebas begitu
Biar begini biar begitu

Boleh semuanya boleh, nggak boleh melarang
Dilarang melarang
Bisa semuanya bisa, nggak bisa melarang
Dilarang melarang o yee..

Hari gini masih saja
Dari dulu kemana saja

Sebut selirmu jangan saling ganggu dilarang melarang
Sebut selirmu jangan saling ganggu dilarang melarang

Boleh semuanya boleh, nggak boleh melarang
Dilarang melarang
Bisa semuanya bisa, nggak bisa melarang
Dilarang melarang o yee..
                                                             
Boleh, dilarang melarang
Sangat bisa, dilarang ngelarang...
Wo. yee...


Dilarang Melarang Lyrics

Gantungkan Cita-Citamu

Mau jadi profesor,
jadi dokter yang ahli,
pengacara yang handal,
atau mo jadi gembel?
Pemimpin bijaksana,
atau jadi mafia,
pejabat yang simpatik,
atau yang main cantik,
prajurit yang setia,
atau jadi buronan,
teroris nomor satu,
atau pahlawan bangsa?
Jadi sendiri..!
Tanggung sendiri..!
Jadi sendiri..!
Tanggung sendiri..!
Mau jadi Rolling Stone,
atau mau jadi Beatles,
seperti David Beckham,
atau Muhammad Ali,
setenar Madonna,
se-legend Benyamin,
menjadi Robin Hood,
atau pembajak
BANGSAT..?!!!!
Jadi sendiri !
(Lo jangan tanggung-tanggung!)
Tanggung sendiri !
(Tanggunglah resikonya!)
Jadi sendiri !
(Lo jangan tanggung-tanggung!)
Tanggung sendiri !
Jangan tanggung-tanggung jadi diri lo sendiri !
Asal elo puas terima takdir lo sendiri !


Gantungkan Cita-Citamu Lyrics

Koncianmu

Di jari manisnya melingkar cincinku

Itu tanda dia milikku

Di kulit mulusnya terukir namaku

Seumur hidupnya

Gak pernah bisa kau lari

Pasti kau kan kembali padaku

Karena aku kuncianmu

Penguasa hatimu

Gambar di handphonenya terpajang wajahku

Tak mungkin dia merubahnya

Percuma usaha merebut hatinya

Bisa jadi patah hati

Tak akan pernah khianati

Aku bagaikan candu untukmu

Karena aku kuncianmu

Pilihan hatimu

Hanya aku kuncianmu

Penguasa hatimu

Karena aku kuncianmu

Penguasa hatimu

Cuma aku penguasa hatimu

Karena aku kuncianmu

Penguasa hatimu

Cuma akulah candumu

Karena aku kuncianmu

Hanya aku, hanya aku…

Karena aku kuncianmu



Koncianmu Lyrics

Bintang Hidupku

Aku slalu bernyanyi
lagu yang engkau ciptakan
kau nyanyikan

Dan aku slalu ikuti
semua cerita tentangmu
hari-harimu

Kau jadi inspirasiku
smangat hidup
di kala aku sedih
di kala aku senang
saat sendiri dan kesepian
kau bintang di hatiku

Apapun yang kau lakukan
baik dan buruk bagiku
tetap indah

Tak satupun alasan
untuk melupakanmu
meninggalkanmu

Aku slalu berdiri
mendukungmu
di kala engkau terbang
di kala engkau jatuh
sampai mati ku kan tetap setia

Aku slalu berdiri
dibelakangmu
dikala kau dipuja
dikala kau dihina
sampai mati ku kan tetap membela

Kau tetap..bintangku…
Kau lah superstar… ku…



Bintang Hidupku Lyrics

Korslet

Tak ada yang bisa maksa
Kalau dia pilih diriku
Terima kenyataan ngaku kalah saja
Daripada sakit hati

Sirik tanda tak mampu
Tak mampu jadinya sirik
Bolehnya dia keki Lihat orang senang
Capek sendiri makan hati

Korslet o yee…
Korslet o yee…

Orang punya selera Terserah apa maunya…

Kalau gak nyambung Jangan dipaksa
Apalagi pake mantra

Sirik tanda tak mampu
Tak mampu jadinya sirik
Udah tau gak nyampe masih penasaran
Salah sendiri kalo jadi

Korslet o yee…
Korslet o yee…




Korslet Lyrics

Garuda Pancaroba

Berat berat sakit berat, garuda berat berat sakit berat
Garudaku limbung kena penyakit yang ganas
Ngga bisa terbang tinggi hampir habis tenaganya

Exim panu kadas kurap, garuda exim panu kadas kurap
Garudaku bingung kena serangan yang parah
Bulunya pada rontok, hilang gambar di dadanya

Mana lagi patriotmu yang dulu rela berkorban
Mana lagi pendukungmu yang berseru ayo maju

Apakah kau masih murni, perkasa seperti dulu
Apa kau kan sehat lagi, jangan sampai kau mati



Garuda Pancaroba Lyrics

Ketiban Pulung

Pada suatu hari datang oknum mentri
Menawarkan rejeki dana non budgeter

Emangnya enak ketiban untung
Emangnya enak kalau nasib beruntung

Sebagai pejabat tinggi, haruslah mengabdi
Anda butuh alibi, dengan senang hati

Bridge :
Tapi anginpun berubah arah
Sang mentri kini turun ke bawah
.. aku yang parah ..

chorus :
emangnya enak, ketiban pulung
emangnya enak kalo ketiban pulung

dan kini aku didakwa bersalah
sudahlah saja aku menyerah
ya serba salah ..



Ketiban Pulung Lyrics

Lowbat High Frekuensi

Majalah baru kubeli, untuk segarkan imajinasi
Kuingi lepas kendali, karena ku tak tahan lagi

Chorus :
Oh, tanpamu aku tak berdaya, tanpamu aku mati rasa
Pikiranku melayang entah kemana, dan tubuhku lemas lunglai

Berikan aku energi, karna ku lowbat sekali
Atau kucari sendiri, karna frekwensiku lagi tinggi

Chorus :
Oh, karnamu aku jadi gila, tanpamu terbuang sia-sia
Pikiranku melayang entah kemana, dan tubuhku lemas lunglai

Dan aku lelah sekali, terlalu banyak fantasi
Aku ingin kamu kembali, biar tak terulang lagi



Lowbat High Frekuensi Lyrics

Salah Tempo

Aku dengar suara telpon berdering
Entah sudah berapa kali
Aku dengar ketukan di pintu
Dan suaramu panggil namaku

uu.. aku ingin sembunyi
saat ini aku ingin menghilang

Jangan dekat.. hidupku sedang runtuh, hari ini kelabu
Sedang pergi..malaikat pelindungku pergi belum kembali

Chorus :
Oh .. aku ingin sendiri
Saat ini aku ingin menghilang
Oh aku ingin sembunyi
Biar kini aku ingin menghilang

(waktu yang salah) bukan aku menolak simpatimu
(waktu yang salah) bukan aku tak ingin sayangmu
(waktu yang salah)maafkan ku tak ingin berbagi
(waktu yang salah)



Salah Tempo Lyrics

Selebritis

Betapa enaknya jadi selebritis
Naik pesawat keliling dunia
Oh .. betapa enaknya .. uu .. sedap
Ke tempat hiburan shopping koma pesta
Ketemu orang-orang beken
Oh .. betapa keren .. oh .. sungguh paten

Bridge :
Selebritis, selebritis, mau jadi selebritis

Chorus :
Income pendapatan. Ok
Relasi bisnispun ok
Ikut-ikutan politik no way
By pass birokrasi .. ok
Janji tanpa confirm no way

Bukannya insinyur bukan jadi dokter
Atau presiden yang banyak musuhnya
Jadi selebritis udah paling aman
Mengelola gosip menggelar sensasi
Atau ganti-ganti pasangan
Kalo selebritis sah-sah saja

Bridge :
Selebritis, selebritis..mau jadi selebritis
Selebritis, selebritis, enak jadi selebritis

Chorus :
Siapa yang mau. Ok
Ikut di barisan ok
Bayar pendaftaran. No way



Selebritis Lyrics

Yin Yang

Yang putih yang hitam, yang susah yang senang
Keduanya pernah kualami
Yang kalah yang menang, yang mujur yang malang
Semuanya pernah kurasakan, datang silih berganti

Ada cinta ada benci, ada maaf ada dendam
Keduanya pernah kuhadapi
Ada datang ada hilang, ada jatuh ada terbang
Semuanya pernah kujalani..datang silih berganti

Chorus :
Selalu ada dua sisi, tiada yang berdiri sendiri
Selalu saling memberi, selalu saling menghabisi
Melintas di jalanku, berputar di hidupku
Seperti, seperti satu lingkaran

Yang baik yang jahat, yang lucu yang kejam
Keduanya pernah kumainkan
Ada lemah ada garang, ada suci ada kelam
Semuanya aku miliki..datang silih berganti

Ada gelap ada terang, ada damai ada perang
Keduanya saling mengisi
Kelahiran kematian, juga surga.. neraka
Pasti akan datang .. akan datang .. akan datang



Yin Yang Lyrics

30.000 Hari

9 bulan di kandungan ibu
lalu coba belajar melihat dan mendengar
coba tapakkan kakimu berjalan
membuka dunia yang luas terbentang

itu Cuma 30.000 hari yang kau punya
kalau memang, atas seijin-Nya kita kan jalani

mungkin 30.000 kali
nikmati mentari terbit dan tenggelam
seperti semua yang kan kau hadapi
apapun yang datang pasti akan pergi

reff :
itu Cuma 30.000 yang kau mampu
kalau memang kau bisa mengerti untuk menjaganya

saat kau jatuh cinta
kau beri dan menerima
buatlah itu berarti
karna mungkin datangnya sekali...


chorus :
30.000 kau bertahan
30.000 hari yang kau mampu
30.000 hari yang kau punya
kalau bisa kuasai dunia

itu semua atas ijin-Nya



30.000 Hari Lyrics

Atas Nama Cinta

Seseorang memelukmu erat
Dan membisikkan cinta padamu
Itu belum
Jangan kau beri

Seseorang memujamu
Bertekuk lutut di kakimu
Itu belum
Tak semudah itu

Saat mahkotamu hilang
Saat mahkota kau berikan
Jangan sampai kau sesalkan
Saat itu kau kenang selamanya

Jangan sampai itu terjadi
Dengan nama cinta, atas nama cinta
Jangan sampai itu terjadi
Walau dengan cinta, atas nama cinta

Jikalau sayang padamu
Jika dia cinta padamu
Dia pasti mau menunggu
Jangan ragu kan meninggalkanmu

Jangan sampai itu terjadi
Walau dia meminta, atas nama cinta
Jangan sampai itu terjadi
Dengan nama cinta, atas nama cinta

Jangan sampai itu terjadi
Dengan nama cinta, atas nama cinta
Kalau sampai itu terjadi
Tanpa nama cinta,…



Atas Nama Cinta Lyrics

Cinta Pertama

Apa kabarmu hai cinta pertama
Ceritakanlah dulu,
Selepas kau dari aku
Berapa banyakkah
Cinta yang menghampiri
Setelah sekian waktu
Apa kau bahagia
Teruslah mencari,
Sampai dapat yang sejati
Walau tak seindah kisah
Cinta pertama

Chorus
Jika kita jatuh cinta..
Takkan sama rasanya
Jika kita jatuh cinta..
Takkan seperti dulu

Indah cinta pertama,
Tak terulang lagi,
Itu abadi

Indah cinta pertama,
Tak terulang lagi,
Hanya sekali
Itu abadi

Cinta Pertama Lyrics

Sampai Nanti

Kuingin selalu denganmu
Kemana saja kita berdua
Seakan tiada terpisahkan
Tapi tak mungkin di saat ini

Saat ini

Sekarang masih banyak mimpi
Dan keinginan yang belum tercapai
Biarlah rasa rindu ini
Kita tunda tuk sementara

Tak pernah kuragu padamu
Atau curiga kau khianati aku
Kusangat percaya padamu
Seperti juga kau percaya aku

Pulanglah dulu ke rumahmu
Bagi waktumu untuk yang lain
Kuingin kau hanya untukku
Tapi tak mungkin saat ini

Sampai nanti

Sampai kita bertemu lagi

Sampai Nanti Lyrics

Turun Dari Langit

Pernah aku pergi jauh .. Melayang tinggi

Hingga, terlalu jauh .. Tak bisa kembali

Tersesat .. Kuterdampar di alam itu

Meninggalkan semua kehidupan dan segala ceritanya ..

Aku tak mau, kuingin pergi

Pulang kembali

Kini belum saatnya, aku kesana

Kuingin turun kembali

Tolong beri kesempatan .. Satu kali lagi

Untuk menuruni langitmu dan memulainya kembali

Turun Dari Langit Lyrics

Skak Mat

Kir dipikir pikir
Adu strategi biar bisa menang
Serang sebelum diserang
Bikin kondisi kuasai permainan

Bang ditimbang timbang
Cari peluang biar slalu menang
Tahan sekuatnya bertahan
Berbagai cara cari selamat

Kalau tidak .. Raja dikejar ..
Raja diancam
Jangan sampai skak mat
Ye he ? artinya raja ditangkap .. Ye he

Jang pion menerjang
Terus beraksi atau dikorbankan
Mentri para perwira
Cari posisi atasi keadaan

Ye he .. Artinya raja ditangkap
Ye he .. Artinya raja diadili

Skak Mat Lyrics

Aku Gemuk Lagi

Abad 20 telah pergi
Masanya kini berganti
Hari-hari yang lalu telah mati
Kini aku bangun lagi

Aku gemuk lagi
Berat badanku normal kembali
Aku bisa bangun pagi
Mentaripun tersenyum lagi
Pacarku yang hilang kini tlah kembali

Mama papa ramah lagi
Bisnisku lancar dompet penuh rejeki
Hari esok pasti berseri

Aku gemuk lagi
Berat badanku normal kembali
Aku bisa bangun pagi
Mentaripun tersenyum lagi

Aku gemuk lagi
Berat badanku tambah lagi
Aku gemuk lagi
Hidupku kini labih berarti

Saat malam hari
Aku tidur nyenyak sekali
Sampai ku termimpi
Bukan mimpi yang dulu lagi

Aku Gemuk Lagi Lyrics

1000 Puisi

Andai kau jadi bunga
Aku pasti jadi kumbangnya
Andai kau putri raja
Aku pasti sang pangeran
Walau takkan nyata
Ku ingin kau mengerti
Untuk 1000 puisi
Takkan cukup ungkapkan rasa cintaku dan rindu
Takkan cukup ungkapkan sayangku padamu
Walau sederhana, ku rangkai kata-kata untukmu
Walau apa adanya, kucipta puisi untukmu
Andai kau pantai yang indah
Kan kubelai dengan ombakku
Andai kau sebuah pelangi
Aku akan jadi langitmu
Walau takkan nyata
Ku ingin kau mengerti
Karna 1000 puisi
Takkan cukup ungkapkan rasa cintaku dan rindu
Takkan cukup ungkapkan sayangku padamu
Walau sederhana, ku rangkai kata-kata untukmu
Walau apa adanya, kucipta puisi untukmu
Walau takkan nyata
Ku ingin kau mengerti
Untuk 1000 puisi
Takkan cukup ungkapkan rasa cintaku dan rindu
Takkan cukup ungkapkan sayangku padamu
Takkan cukup ungkapkan cintaku dan rindu
Takkan cukup ungkapkan sayangku padamu
Takkan cukup ungkapkan cintaku padamu
Takkan cukup ungkapkan sayangku rinduku
Walau kau tak perduli
Tetap kucipta puisi, untukmu
Sampai kau mengerti
Kau tercipta untuk ku

1000 Puisi Lyrics

Sex After Lunch

Jam 12 siang istirahat tiba
Angkat telephone kita punya janji
Mengenal lebih dekat saling buka diri
Makan siang di tempat rahasia

Sentuhan dan isyarat juga bahasa tubuh
Membangkitkan hasrat di hati
Rengkuh aku lampiaskan
Lalu kita segera kembali

Sex after lunch
Berselingkuh di siang hari
Sex after lunch bercinta
Kesempatan singkat

Ada yang malu-malu, ada yang terlalu
Tapi jelas kita tak sendiri
Hotel motel ruang pribadi
Tak asing lagi dengan gaya hidup ini

Sex After Lunch Lyrics

Hari Minggu

Matahari menyambut pagi
Sinari hari ini dengan indah
Tak ada hujan cerah sekali
Tapi tetap aku tak suka hari Minggu

Orang-orangpun pada pergi
Nikmati liburan dan privacy
Mereka tak punya waktu atau diganggu
Tak ada tempat kasbon di hari Minggu

Hari Minggu Lyrics

Psychocantropus Erectus

Siapa yang jago aku lebih jago
Siapa yang kaya aku lebih kaya
Dari bibit, bebet, bobot moyangku
Siapa yang unggul lebih dari aku

Aku orang yang paling bijaksana
Sopan santun, bertenggang rasa
Dari bibit, bebet, bobot moyangku
Siapa wibawa lebih dari aku

Psychocantropus erectus iux

Memang takdirku untuk berkuasa
Cara apapun aku menjaganya
Cara halus kasar atau taktik jitu
Asal kondisi aman terkendali

Psychocantropus erectus iux

Psychocantropus Erectus Lyrics

Si Parno

Membuka bulan menggeser awan
Kamarku sepi kayak kuburan
Tengok ke kiri tengok ke kanan
(kiri .. kanan)
Ada sesuatu yang mencurigakan
(apa tu .. apa tu)
Apakah orang apakah setan ?
(setan !!!)

Kapan donk kapan donk tidur
Kapan donk kapan donk tidur
Kapan donk kapan donk tidur
Dari kemaren susah tidur
Susah .. susah .. susah

Adakah orang dalam lemari
(polisi .. polisi)
Debar jantungku bertalu-talu
(gedag .. gedug)
Aku sembunyi sepanjang hari
(tengsin nggak ..)

Si Parno Lyrics

Mama Bilang

Mama bilang jangan suka mabuk-mabukan
Jangan sering keluyuran ke tempat hiburan malam
Itu nggak baik, itu nggak bagus
Mama nggak suka karena itu dosa

Tapi mama ini kan pergaulan
Tapi mama cuman ikut-ikutan
Biar enggak ketinggalan jaman

Jangan cemarkan nama keluargamu
(Bapakmu itu orang yang dihormati lho)
Menganut paham pergaulan bebas
(Awas hamilin anak orang)

Tapi mama ini kan pergaulan
Tapi mama cuman ikut ikutan
Biar engga ketinggalan jaman
Karna kini memangnya jaman edan

Karena memang setiap mama
Inginkan anaknya jadi orang

Mama Bilang Lyrics

Bidadari

Sebelum ku kenal dengan dirimu
Aku masih baik-baik saja
Sebelum kau masuki hidupku
Kita masih asik saja

Tak ada persoalan
Tak ada persoalan yang susah
Karnamu

Dari dulu aku sudah curiga
Tapi kamu memang luar biasa
Sentuhanmu juga tiada duanya

Kau buat aku seperti raja
Padahal ku binasa
Semua jadi sia-sia karnamu .. o..

Bidadari
Karnamu .. bidadari

Semakin lama kau
Semakin berkuasa
Akhirnya ku tersingkir juga
Oh apalagi yang harus kukatakan
Tubuh mulus kata manismu
Telah menaklukanku
Kharismaku tinggal cerita karnamu

Bidadari
Karnamu bidadari

Bidadari Lyrics

Pria Idaman

Wajahku tak tampan, tapi cukup jantan
Badanku tak tegap tapi mantap

Rasanya aku pria idamanmu
Rasanya aku pria pujaanmu
Karna aku kan slalu melindungi setiap waktu
Karna aku kan selalu menyayangimu .. memanjakanmu

Selama kau merindukanku, aku kan jadi idamanmu
Selama kau menyayangiku, aku kan jadi pujaanmu
Selama kau setia padaku, aku kan sempurna dimatamu
Selama kau ada disisiku, kau kan jadi simpananku

Pria Idaman Lyrics

Isi Bensin

Jalan masih sangat jauh
Langkah kaki masih tak menentu
Nasib baik tak ada yang tau
Atur nafas biar panjang, ukur tenagamu

Mimpi biarkan mengalir
Hasrat hati tak semuanya benar
Reality sering menyakitkan
Atur langkah biar lancar, biar tak terkapar

Isi bensin .. sebelum pergi .. isi bensin .. full
Isi bensin .. buat bekalmu .. isi bensin .. dulu

Sekali waktu bisa saja nyasar
Jalan buntu atau putus asa
Coba terus itu hal biasa
Still yakin . stil yakin .. still yakin .. BIP berangkat

(isi bensin…, isi bensin… , cek mesin…, cek mesin…, biar ngebut,
Ngebut terus jangan sampai putus)

Isi Bensin Lyrics